Kamis, 28 Agustus 2014

Painting Fantasy Medieval Scenes 3DTotal Ebook

Painting Fantasy Medieval Scenes 3DTotal EbookDiposkan oleh : Posted on Rabu, 27 Agustus 2014Painting Fantasy Medieval Scenes 3DTotal Ebook
Seri eBook ini akan dibagi atas enam bab yang terpisah, semua berbagi tema umum dari fantasy yang terinspirasi adegan abad pertengahan. Setiap pembahasan akan dilakukan oleh artis yang berbeda dan memanfaatkan kekayaan pengalaman dan keterampilan disempurnakan selama bertahun-tahun dipraktek industri. Para penulis akan membahas pendekatan mereka untuk digital / konsep lukisan, alat-alat dan brush yang mereka gunakan dan memperlakukan kita untuk melihat yang berharga ke dalam proses artistik mereka. Enam topik akan mencakup lingkungan yang berbeda pada setiap bab berdasarkan tema abad pertengahan dan mencakup banyak tips profesional dan teknik.

Pentingnya meneliti topik melalui sketsa dan mengeksplorasi ide-ide akan menampilkan bersama metode yang digunakan untuk membangun dan memperbaiki detail. Ini merupakan bagian tak terpisahkan dari seri dan melalui perbandingan kita akan diberikan wawasan yang komprehensif ke dalam dunia digital artis.

CONTENTS :

Chapter 01 - Market by Ignacio Bazan Lazcano
Chapter 02 - City on Stilts by Jesse Van Dijk
Chapter 03 - Excalibur by Simon Dominic Brewer
Chapter 04 - Mountain City by Alex Broekel
Chapter 05 - Docks by Andreas Rocha
Chapter 06 - Slums by Richard Tilbury

Ebook details :

Author: 3DTotal.com Ltd
Platform: Photoshop, ArtRage & Painter
Format: DOWNLOAD ONLY PDF
Size: 58.3 MB
Pages: 46

Download : Mediafire  
Resource : https://shop.3dtotal.com/training/ebooks-general/painting-fantasy-medieval-scenes-ebook.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar