Kamis, 20 November 2014

OnOne Perfect Effects Premium Edition v4.0.1 x86.x64 with Keygen

OnOne Perfect Effects Premium Edition v4.0.1 x86.x64 with Keygen

Perfect Effects Premium Edition v4.0.1 x86.x64 with Keygen
Perfect Effects Premium Edition v4.0.1 x86.x64 with Keygen adalah plugins photoshop dan bisa berdiri sendiri yang di buat di atas kekuatan PhotoTools untuk memberikan kepada anda cara yang lebih mudah, lebih cepat dan lebih menginspirasi untuk menciptakan gambar dengan effect yang bagus, memiliki banyak koleksi pilihan untuk berbagai efek fotografi anda, Anda bisa mendapatkan instan klik hasil yang akan anda sukai dan kemampuan untuk menggabungkan, stack dan memadukan mereka untuk pilihan kreatif yang tak ada habisnya.
Dapatkan cara mudah, cepat dan kuat untuk membuat gambar dengan efek yang sempurna dari Perfect Effects 4. Pilih dari library yang kuat efek fotografi untuk menambah penampilan profesional untuk foto Anda, termasuk HDR populer dan terlihat retro. Anda juga dapat menciptakan tampilan film dan teknik kamar gelap, menambahkan cahaya, sketsa, perbatasan, dan masalah fotografi umum yang ada.

fitur:

  • Peningkatan! library Efek. Meningkatkan dan menyesuaikan dgn mode gambar dengan perpustakaan yang kuat dari efek profesional termasuk dalam Perfect Effects 4. Dengan sedikitnya satu klik, Anda dapat menambahkan HDR populer atau vintage yang terlihat pada gambar Anda, menciptakan tampilan film dan teknik kamar gelap, dan banyak lagi. Anda juga dapat menambah kedalaman dan dimensi dengan efek tekstur, sorot dengan cahaya, mensimulasikan filter setelah ditembak, dan meningkatkan detail dan warna. Kombinasikan, stack dan berbaur efek pilihan Anda untuk membuat tampilan unik Anda sendiri.
  • Baru! Browser & Kata Kunci Pencarian. Cepat menemukan efek yang ingin Anda gunakan dengan browser diperbarui dan fungsi pencarian baru. Gunakan pandangan kolom diupgrade untuk segera melihat bagaimana efeknya akan terlihat pada gambar Anda sehingga Anda yakin dapat membuat tampilan yang Anda inginkan.
  • Baru! Favorit. Hemat waktu dengan editing gambar Anda dengan menjaga efek favorit Anda, preset dan ekstra selalu dekat. Masukan gaya paling sering Anda gunakan dalam folder Favorit Anda, termasuk yang telah Anda buat pribadi.
  • Baru Cat-in Efek Brushes. Anda meminta mereka dan sekarang Anda akan menemukan Dasar brushes di Perfect Effects 4. Dengan sapuan kuas yang sederhana, Anda bisa melukis-in efek pada daerah tertentu dari gambar Anda. Memecahkan beberapa masalah fotografi digital yang paling umum Anda dengan sikat set berguna. Membuat daerah gelap, terang atau lebih hangat. Tambah rincian, cahaya atau lebih warna. Anda juga dapat mengungkapkan highlight dan memulihkan bayangan.
  • Masking Tools. Selektif menerapkan salah satu efek dari Efek Perpustakaan untuk bagian-bagian tertentu dari foto Anda dengan kontrol masking kuat di Perfect Effects 4. Gunakan Brush Masking untuk menerapkan atau menghapus efek ke daerah-daerah tertentu dan Bug Masking untuk segera membuat sketsa dan lulus terlihat penyaring .
  • Baru! Brush sempurna. Mencapai tepat masking tepi-terdeteksi dengan sempurna BARU Brush. Ini lancar akan berlaku atau menghapus penyesuaian ke daerah tertentu yang sedang Anda kerjakan tanpa "di luar garis." Aktifkan Brush Sempurna bila menggunakan cat-in Effect Basic Brushes atau Brush Masking.
  • Improved! Mode Blending. Blend efek untuk membuat tampak luar biasa dan sangat bergaya di Perfect Effects 4. Dengan mengubah Blending Mode, Anda dapat mengontrol kecerahan, kontras dan warna gambar secara dramatis mengubah penampilan. Dan, dengan menyesuaikan opacity, Anda dapat mengontrol kekuatan efeknya. Efek Sempurna 4 sekarang termasuk lebih dari selusin mode yang lebih blending termasuk Linear Burn, Color Dodge, Pin Light, Luminosity dan banyak lagi.
  • Baru! Borders dari PhotoFrame. Mulus menambahkan bahwa sentuhan akhir yang sempurna untuk gambar Anda dengan koleksi perbatasan dipilih sendiri dari PhotoFrame. Menemukan berbagai kreatif elemen desain ini dalam Efek Anda Library. Stack atau campuran apapun frame ini untuk gambar Anda untuk membuat tampilan yang Anda inginkan.
  • Campurkan Gambar untuk Options Kreatif tanpa ujung. Dalam modul Layers rumah, Anda akan menemukan alat yang dirancang khusus untuk fotografer untuk menggabungkan bagian terbaik dari beberapa foto dan cepat retouch gambar Anda. Anda akan dengan mudah dapat bertukar wajah atau membuat eksposur yang seimbang. Anda juga dapat berbaur gambar untuk efek kreatif, membuat layout, membuat komposit, dan banyak lagi. Nikmati semua manfaat dan daya kreatif dari alur kerja berlapis, bahkan tanpa Adobe Photoshop. Pilihan kreatif Anda tidak terbatas.
  • Bekerja Dimana Anda Do. Efek Sempurna 4 diintegrasikan ke dalam alur kerja Anda, tidak peduli apa alat dan perangkat lunak yang Anda gunakan. Ia bekerja sebagai plug-in untuk Photoshop dan Photoshop Elements atau dengan Lightroom. Anda juga dapat menggunakan Perfect Effects 4 sebagai aplikasi mandiri dengan sendirinya.
- See more at: http://blog-senirupa.blogspot.com/2014/11/perfect-effects-premium-edition-v401.html#more
Perfect Effects Premium Edition v4.0.1 x86.x64 with Keygen

Operating System: Windows Vista, Windows 7 or Windows 8.
Download Perfect Effects Premium Edition v4.0.1 x86.x64 with Keygen
Mediafire  284 Mb:
Part 1 | Part 2 | Part 3 
Pasword : blog-senirupa

Tutorial Penggunaan Keygen :
  • Dalam file download kami menyertakan file crack dan keygen.
  • Install Aplikasi Perfect Effects Premium Edition v4.0.1 mode trial version
  • Copy file crack sesuai bit komputer anda yang terdiri dari 3 file, file dll dan file exe.
  • Paste pada folder dimana anda menginstall aplikasi Perfect Effects Premium Edition v4.0.1
  • Perfect Effects Premium Edition v4.0.1 sudah full version.
  • Jika diperlukan kami juga menyertakan file keygen untuk mendapatkan serial number.
  • salam
- See more at: http://blog-senirupa.blogspot.com/2014/11/perfect-effects-premium-edition-v401.html#more

Tidak ada komentar:

Posting Komentar