Sabtu, 06 September 2014

Art and Design in Photoshop Ebook Free Download

Art and Design in Photoshop Ebook Free Download
Art and Design in Photoshop

Fancy merancang poster Anda sendiri klasik dan kontemporer film, buku dan sampul majalah? Merasa seperti mengubah foto Anda menjadi karya oleh Turner, Matisse dan Magritte? Ingin membuat ilustrasi dalam gaya The Simpsons, steampunk dan ukiran Victoria? Anda perlu buku Art and Design in Photoshop ini.

Dalam buku ini unik Art and Design in Photoshop, guru diakui montase dan visual photomontage and visual trickery Steve Caplin menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk meregangkan batas-batas kreatif Anda. Mengambil sama mencoba-dan-diuji pendekatan praktis sebagai penjualan terbaiknya Cara Cheat di Photoshop judul, petunjuk langkah-demi-langkah Steve menciptakan array menyilaukan dan beragam efek desain yang luar biasa. Anda akan belajar bagaimana merancang segala sesuatu dari label anggur untuk sushi karton, dari sertifikat ke iPod iklan, dari buku pelajaran pulp fiction.

Ditulis oleh seorang profesional bekerja, pedoman yang jelas menentukan apa yang perlu Anda ketahui: bagaimana untuk mendapatkan hasil yang tampak licin dengan minimal rewel, dengan 16 halaman Photoshop Referensi bab yang memberikan panduan di-a-sekilas ke alat Photoshop dan teknik untuk pengguna yang kurang berpengalaman. Steve menjelaskan baik tipografi dan proses desain dengan cara yang jelas, informatif dan menghibur.

Semua gambar, tekstur dan font yang digunakan dalam buku ini disertakan dalam CD-ROM. Imajinatif, inspiratif dan menyenangkan untuk digunakan, buku ini adalah must-have untuk setiap pengguna Photoshop kreatif, baik amatir dan profesional.

* Belajar dengan cepat dan cerdik menciptakan efek grafis yang fantastis di Photoshop, dari grafiti seni klasik, kertas koran dan kaca jendela
* Mudah dan menyenangkan untuk digunakan dengan instruksi langkah-demi-langkah dan ratusan screenshot.
* Kompatibel: sepenuhnya up-to-date dengan rilis Photoshop terbaru tetapi juga relevan untuk digunakan dengan versi sebelumnya dari Photoshop

Ebook Detail :

Title :  Art and Design in Photoshop
Paperback: 256 pages
Publisher: Focal Press; 1 edition (September 4, 2008)
Language: English
ISBN-10: 0240811097
Besar file : 40 MB 
Download : Click Here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar